Kejurda Tapak Suci Semarang, SD Juara Semarang Raih 1 emas, 5 perak dan 1 perunggu

Kejurda Tapak Suci ke XII yang diselenggarakan oleh PIMDA Tapak Suci Semarang, diikuti oleh 250 peserta untuk kategori Usia Dini. Peserta Usia Dini berasal dari Sekolah Dasar di sekitar Kota Semarang dan Kab. Demak.

Kegiatan yang berlangsung pada hari jum'at tanggal 23 Juni 2023, digelar di gedung serba guna (GSG) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS).

SD Juara Semarang mengirim 7 atlet terbaik diantaranya ; M. Gilang Maulana Ibrahim (4), Ahdan Wafa Nafi Putranto (4), Abdullah Ibrahim Al Habsy (4), Ridho Apriyanto (4), M. Hikaru Kenichi (5), Bunayya Mudhoffarul Hafidzy (5) dan Azka Satria Ramadhan (4).

Atas izin Allah, diaraihnya 1 emas oleh ananda Gilang, 5 perak oleh ananda ; Ridho, Ahdan, Fizi, Ibrahim, Ichi dan 1 perunggu oleh ananda Azka.

   

Beberapa insiden dalam pertandingan tidak menyurutkan semangat anak-anak, salah satunya adalah Fizi, siswa kelas 5 yang harus di perban pergelangan sikunya karena jatuh dalam pertandingan.

"Jika aku sembuh, besok aku siap untuk bertanding kembali", jawabnya ketika ditanya Ibunya saat diperiksa oleh dokter. Luar Biasaaa !!

Terima kasih anak-anak juara, telah mengharumkan nama SD Juara Semarang. Semoga prestasi yang diperoleh bisa membanggakan orangtua dirumah yaa. Aamiin.

tetap berlatih dan rendah hati yaa..

   
   
    
   
 

Kontributor : Syakir M Z


#sdjuarasemarang

#indonesiajuara 

#sekolahjuara 

#juaraduniaakhirat

0 Komentar