Orientasi orangtua juara



Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2012-2013, ahad 3 Juni 2012 kemarin SD Juara Semarang mengadakan orientasi orangtua siswa. Semua orangtua, termasuk siswa baru diundang. Alhamdulillah hampir 100% orangtua hadir.


Kegiatan yang menggunakan jadwal parenting school tersebut terdiri dari dua sesi. Pertama, paradigma sekolah juara dan perjanjian kontrak kerjasama disampaikan oleh Kepala Sekolah, bapak Joko Kristiyanto, dan kedua, tata tertib siswa oleh PKS Kesiswaan, bapak Yasin.


Dalam penyampaiannya bapak kepala sekolah kembali menegaskan konsep pendidikan yang diusung oleh sekolah juara yang mengadopsi sistem Multiple Intellegences. Sedangkan pak Yasin menegaskan tentang beberapa perilaku siswa yang selama ini masih belum sesuai tata tertib, diantaranya; uang saku yang lebih dari plafond, pemakaian seragam yang kurang sesuai, dan keterlambatan maupun ketidakhadiran siswa yang masih banyak.



Dalam kesempatan kegiatan tersebut, siswa yang ikut hadir bersama orangtua di kumpulkan dan diajak bermain bersama guru yang sudah disiapkan.

0 Komentar