Semarak Juara - "Mengelola dampak TV pada anak dan keluarga"

Jika moment kenaikan kelas hanya membagikan raport ke orangtua saja itu biasa. Tapi jika ketika kenaikan kelas ada performance kelas atau siswa atau minimal perwakilan siswa itu sungguh luar biasa.

Itulah kemarin yang terjadi di SD Juara Semarang. Hampir semua siswa unjuk gigi kebolehan masing-masing. Dari mulai tasmi' qur'an 2 surat terakhir juz 'amma, hafalan asma'ul husna, hafalan hadits, musik rombeng, beladiri jet-kundo dan drama.







Selain performance kegiatan semarak juara juga dimeriahkan dengan talkshow yang menghadirkan seorang penulis dan editor senior, bapak Budi Maryono dengan tema "mengelola dampak TV pada anak dan keluarga. Berita selengkapnya bisa dibaca di http://edukasi.kompas.com/read/2011/06/19/17362779/Jadi.Juara.Tanpa.Tayangan.Televisi.


Acara diakhiri dengan pembagian berbagai reward; reward untuk guru terbaik, reward untuk orang tua juara, pin untuk semua siswa, pembagian PMT dari RSI Semarang, dan pembagian hadiah dari Tupperware berupa tas dan seperangkat alat tulis dan buku.

0 Komentar