Raih Juara 2 Pada Ajang Pesta Siaga 2022

SD Juara di Pesta siaga

Melewati 8 warung dengan nilai hampir sempurna, diraih oleh regu putri SD Juara semarang, 7 warung mendapat nilai sempurna (80) dan 1 warung dengan nilai (75), menjadikan regu putri SD Juara Semarang meraih juara 2 pada lomba pesta siaga tingkat Ranting Pedurungan.


Latihan yang selama ini telah dilakukan membuahkan hasil yang cukup memuaskan, setelah lama beberapa tahun belum mendapatkan nomor, kali ini SD Juara Semarang hampir saja menjadi urutan pertama dengan selisih poin yang sangat sedikit.


Kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 15 dan SD Kalicari 02 ini diikuti oleh sekitar 49 Sekolah Dasar, dimulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. dengan pembagian tempat : SMPN 15 digunakan untuk seleksi regu putri dan SD Kalicari 02 untuk seleksi regu putra, dan penutupan dilakukan di SD Kalicari 02.

Capaian ini tentu tidak lepas dari dukungan orang tua yang telah berkorban waktu, tenaga, dan materi, kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada orangtua yang telah mendorong anaknya dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain ditingkat Pedurungan.


Prestasi ini semoga menjadi pemantik bagi siswa-siswi SD Juara yang lain untuk bisa berprestasi ditingkat kota atau yang lebih tinggi. sekali lagi apresiasi bagi tim putri SD Juara Semarang yang telah mengharumkan nama sekolah di tingkat Ranting Pedurungan. dan Ucapan terima kasih juga untuk regu putra yang telah berjuang semaksimal mungkin pada ajang pesta siaga 2022 ini, Tetap Semangat !!!

1 Komentar